ISU E-BUDAYA DALAM EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN PADA SEKOLAH DASAR
DOI:
https://doi.org/10.37301/cerdas.v10i2.153Kata Kunci:
E-Budaya, Evaluasi Pogram PendidikanAbstrak
Koordinasi, Gerak Usia, Jenis Kelamin
Referensi
Abidin, A., & Hafsah, H. (2019). PENGGUNAAN MODEL EVALUASI RESPONSIVE STAKE PADA PROGRAM PEMBELAJARAN PPKn KELAS VII MTS LABUAN BAJO KABUPATEN MANGGARAI BARAT. CIVICUS?: Pendidikan-Penelitian-Pengabdian Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan, 6(1), 14. https://doi.org/10.31764/civicus.v6i1.626
Arifin. (2017). Evaluasi Pemanfaatan Program E-Budaya Dalam Proses Pembelajaran Di Smp Negeri 2 Semarang. Sustainability (Switzerland), 53(9), 1689–1699. http://scioteca.caf.com/bitstream/handle/123456789/1091/RED2017-Eng-8ene.pdf?sequence=12&isAllowed=y%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.regsciurbeco.2008.06.005%0Ahttps://www.researchgate.net/publication/305320484_SISTEM_PEMBETUNGAN_TERPUSAT_STRATEGI_MELESTARI
Arikunto. (2019). Evaluasi Program Pendidikan Islam. In Paramurobi: Jurnal Pendidikan Agama Islam (Vol. 2, Issue 1, pp. 65–74). https://doi.org/10.32699/paramurobi.v2i1.817
Aulia, W., & Miboy, A. (2021). Our Three Solutions in Learning During Pandemic At Sdn 01 Benteng Pasar Bukittinggi City Tiga Solusi Dalam Pembelajaran Pada Masa Pandemi Di. Jurnal CERDAS Proklamator, 9(1), 28–37.
Fabiana Meijon Fadul. (2019). ??No Title No Title No Title. 3(2), 265–267.
Hendriana, E. C. (2018). Pengaruh Keterampilan Guru dalam Mengelola Kelas terhadap Hasil Belajar Peserta Didik di Sekolah Dasar. JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia), 3(2), 46. https://doi.org/10.26737/jpdi.v3i2.780
Idrus. (2019). EVALUASI DALAM PROSES PEMBELAJARAN Idrus L 1. Evaluasi Dalam Proses Pembelajaran, 2, 920–935.
Intan Sari, P., & Eka Purnama, B. (2015). Game Edukasi Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Pada Sekolah Dasar Negeri Sooka I Punung Kabupaten Pacitan. Journal Speed-Sentra Penelitian Engineering Dan Edukasi, 7(1), 23–30.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Kurikulum 2013. Http://Kemdikbud.Go.Id/, 1969010819(November), 80361.
Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. (2017). Panduan Penilaian oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah, 43–45. http://repositori.kemdikbud.go.id/18051/1/1. Panduan Penilaian SMP - Cetakan Keempat 2017.pdf
Khaironi, M. (2017). Jurnal Golden Age Universitas Hamzanwadi ( Pendidikan Karakter ……) Khaironi Jurnal Golden Age Universitas Hamzanwadi ( Pendidikan Karakter ……) Khaironi. Golden Age Universitas Hamzanwadi, 01(2), 82–89.
KKP. (2021). Laporan Kinerja Tahun 2021 Kementerian Kelautan dan Perikanan. 336.
Mardiah, M., & Syarifudin, S. (2019). Model-Model Evaluasi Pendidikan. MITRA ASH-SHIBYAN: Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 2(1), 38–50. https://doi.org/10.46963/mash.v2i1.24
Martinopa, L., Alwi, N. A., Agasi, D., & Maulani, Y. (2022). Analisis Keterampilan Guru Dalam Mengelola Kelas Rendah Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Sdn 08 Kp. Jawa I Kota Pariaman. Jurnal Cerdas Proklamator, 10(1), 18–25. https://doi.org/10.37301/cerdas.v10i1.94
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. MISYKAT: Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Quran, Hadist, Syari’ah Dan Tarbiyah, 3(1), 171. https://doi.org/10.33511/misykat.v3n1.171
Puspitaningdyah, D. O. (2018). Pengaruh Keterampilan Mengelola Kelas dan Keaktifan Belajar terhadap Hasil Belajar IPS SD. Joyful Learning Journal, 7(1), 39–47.
Sholichah. (2018). Jurnal Edukasi Islami Jurnal Pendidikan Islam Vol . 07 / No . 1 , Teori-Teori Pendidikan … Teori-Teori Pendidikan …. Jurnal Pendidikan Islam, 07(1), 47–66. https://doi.org/10.30868/EI.V7
Sukmawati. (2021). Media Pembelajaran. In Tahta Media Group (Issue Mei).
Yanti, L. R. (2020). Analisis Kesulitan Guru Dalam Menerapkan Pembelajaran Dengan Pendekatan Saintifik Di Sd Negeri 30 Pekanbaru. In Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Vol. 9, Issue 1). https://doi.org/10.33578/jpfkip.v9i1.7850
##submission.downloads##
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Cerdas Proklamator
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Copy right in each article belong to the authors.
1. The author acknowledges that the Journal Cerdas Proklamator as a publisher who publishes for the first time with the
Creative Commons Attribution 4.0 International License.
2. The Author can enter the writing separately, manage the non exclusive distribution of manuscripts that have been published in this journal into the other versions (eg sent to the repository of the author's institution, publication in book, etc), by acknowledge that the manuscript was first published in the Jurnal Cerdas Proklamator.